Meski Tak Masuk Parlemen Treshold, Partai Hanura Masih Ada Dan Terus Bergerak

oleh -117 views

Educationnews.co.id, Tangerang-Beberapa anggota dewan dari Fraksi Hanura menegaskan kalau partai nya masih ada dan akan terus bergerak meski tidak lulus parlemen treshold.

Hal tersebut dikatakan H. Zaenal Abidin anggota DPRD Kabupaten Serang, bersama Martua Nianggolan DPRD Prov Banten, Soleh Afif DPRD Kab. Tangerang, Ari Wibawa, S.Sos Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan yang sama-sama dari Fraksi Hanura di sela-sela acara Musdalub II, 2019 di Hotel Pakons Prime, Kota Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

“Kami berharap sebagai anggota DPRD kabupaten dan provinsi, bahwa partai Hanura tidak ada, buktinya ada lima anggota DPRD provinsi kabupaten kota, itu menandakan bahwa partai Hanura masih bekerja, jangan berpikir karena Hanura tidak lulus Parlemen Treshold, Hanura hilang, kami akan solid dan akan tetap menjadi pemenang di pileg 2024.” ungkap Zaenal pada awak media

Dengan musdalub ini, Zaenal berharap pengurus bisa lebih solid lagi, mengingat di tahun sebelumnya diketahui adanya permasalahan terhadap para Pengurus internal partai.

“Tahun 2018 kita cape dengan perselisihan segala macam ini adalah titik awal kami, dengan adanya Musdalub II ini mudah-mudahan pengurus di provinsi Banten solid, sehingga pengurusan tingkat DPC DPC yang ada di provinsi Banten akan membantu pengurus provinsi Banten sehingga akan lebih eksis di tahun 2024, from zero to Hero.” Kata Zaenal.

Senada dengan Martua Nianggolan DPRD Provinsi Banten, dirinya menaruh harapan besar kepada ketua pengurus yang nanti terpilih agar bisa mensolidkan semua para pengurus di provinsi Banten.

“Sebagai anggota legislatif dari provinsi baik kota dan kabupaten, kami akan terus berkesinambungan dengan pengurus provinsi Banten, kabupaten dan kota harapan kami kepada ketua yang terpilih bisa mensolidkan kembali terutama para pengurus DPD yang ada di provinsi Banten begitu juga pengurus yang ada di kabupaten kota.” Harapnya.

DPRD baik provinsi kabupaten dan kota, masih Martua Nianggolan, akan terus berkesinambungan. “Karena kami wakil partai, jadi tidak bisa lepas dari fungsi kami sebagai anggota legislatif, kami adalah kepanjangan dari partai walaupun kami tidak full dalam satu fraksi tapi bukan berarti Hanura tidak bisa berjuang tetap ciri khas nya adalah berjuang sesuai hati nurani rakyat.” Jelas Martua Nianggolan.(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *